Selebrasi Neymar usai mencetak gol dalam laga PSG vs Marseille, Senin
Livescore.com - Chelsea disarankan untuk tidak merekrut Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas ini. Saran ini datang dari mantan pemain The Blues Gustavo Poyet.

Sepekan terakhir, gosip kepergian Neymar dari PSG terus menguat. Neymar kabarnya masuk dalam daftar jual pada musim panas ini.

Chelsea merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengan Neymar. Kebetulan, The Blues lagi butuh tambahan amunisi di lini depan.

Bahkan bek Thiago Silva sudah mencoba mengajak kompatriotnya itu untuk datang ke Chelsea. Dia siap menyambut Neymar di Stamford Bridge.

Jangan Rekrut Neymar

Rumor itu rupanya tak membuat Gustavo Poyet terkesan. Eks gelandang Chelsea itu menilai mantan timnya tidak perlu mendatangkan Neymar.

"Chelsea seharusnya tidak mencoba mengontrak Neymar. Saya pikir dia akan bertahan di PSG," kata Poyet kepada LordPing.

"Saya pikir setelah Mbappe mengumumkan dia bertahan dan dengan ambisi mereka untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions, saya tidak bisa melihatnya pergi.

Tak Bisa Beradaptasi

Bukan tanpa alasan Poyet tidak ingin melihat Neymar di Chelsea. Dia merasa pemain termahal dunia itu tidak akan bisa beradaptasi dengan cepat di sepak bola Inggris.

"Saya tidak berpikir dia akan beradaptasi dengan cepat dengan sepak bola Inggris dengan fisiknya," lanjutnya.

"Saya tidak bisa melihatnya bergabung dengan Chelsea."